Biarkan Perempuan Melihat Aktivitas Penetrasi agar Lebih Bergairah

Biarkan Perempuan Melihat Aktivitas Penetrasi agar Lebih Bergairah
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - BANYAK hal yang dapat mempengaruhi gairah bercinta seorang wanita, mulai dari stres pekerjaan hingga kelelahan. Tidak bisa secara instan, gairah wanita akan lebih mudah didapatkan jika pria mengandalkan semua pengindra yang dimilikinya.

Berikut 5 langkah yang harus diperhatikan pria untuk meningkatkan gairah bercinta wanita

1. Sentuhan

Menurut studi dalam Journal of Sex Research, sentuhan merupakan langkah pertama yang harus diberikan pria kepada wanita untuk meningkatkan gairahnya. Mintalah pasangan untuk berbaring telentang dengan mata tertutup, kemudian perlahan belai kepala, wajah, rambut, hidung, telinga, bibir, hingga ke tubuh dan bagian kakinya.

"Organ kelamin, payudara, dan paha bagian dalam memiliki reseptor saraf terbanyak, jadi di sanalah area yang paling sensitif. Tapi hampir setiap bagian tubuh dapat menjadi zona erotis jika anda belajar untuk mengasosiasikannya dengan kenikmatan seksual," kata psikolog, Justin Lehmiller, Ph.D, sseperti dilansir laman Men's Health, Jumat (20/12).

2. Penciuman

Aroma tubuh alami merupakan salah satu senjata yang bisa anda berikan pada pasangan. Menurut Alan Hirsch, MD, pendiri Smell & Taste Treatment and Research Foundation, ada beberapa bukti bahwa manusia memiliki feromon.

Feromon inilah yang menarik bagi pasangan. Gerakan yang aktif akan mengaktifkan kelenjar apokrin, yang bertugas melepaskan feromon. Setiap wanita bereaksi berbeda terhadap feromon, tetapi penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar tubuh wanita bereaksi dengan adanya peningkatan aliran darah vagina.

BANYAK hal yang dapat mempengaruhi gairah bercinta seorang wanita, mulai dari stres pekerjaan hingga kelelahan. Tidak bisa secara instan, gairah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News