Biasa Jadi Bek, Ramos Makin Nyaman Sebagai Gelandang

Biasa Jadi Bek, Ramos Makin Nyaman Sebagai Gelandang
inside spanish football

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti kini tak perlu pusing mencari solusi ketika ada gelandang Real Madrid yang dihantam cedera. Pasalnya, Sergio Ramos mengaku makin nyaman bermain sebagai gelandang.

Padahal, mantan penggawa Sevilla itu biasanya beroperasi sebagai bek. Namun, Ramos menunjukkan kinerja bagus ketika Madrid menekuk Sevilla dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu.

“Saya berusaha memberikan kemampuan terbaik di manapun saya bermain. Saya semakin dan semakin nyaman bermain di tengah,” terang Ramos sebagaimana dilansir laman Inside Spanish Football.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang tengah dihantam badai cedera. Salah satunya ialah Luka Modric yang biasanya berperan sebagai pengatur serangan. Tapi, Ramos tentu saja belum terbiasa berperan sebagai playmaker.

“Hal yang paling penting bagi saya ialah bermain di level tinggi. Tidak masalah dimanapun saya dimainkan. Saya selalu serius dengan ucapan saya,” tegas bek timnas Spanyol tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Carlo Ancelotti kini tak perlu pusing mencari solusi ketika ada gelandang Real Madrid yang dihantam cedera. Pasalnya, Sergio Ramos mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News