Biaya Pengobatan Aldi Dibantu Irjen Panca, Mohon Doanya

Biaya Pengobatan Aldi Dibantu Irjen Panca, Mohon Doanya
M Aldi Kurniawan penderita tumor abdomen akan dibantu biaya berobat oleh Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak akan membantu fasilitas dan biaya pengobatan M Aldi Kurniawan (11) di RS Bhayangkara Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Aldi merupakan warga Kabupaten Labuhan Batu yang menderita tumor abdomen.

"M Aldi yang merupakan anak dari pasangan Bapak Dedi dan Ibu Lina," kata Kombes Hadi dalam keterangan tertulis di Medan, Minggu (23/1).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan kedua orang tua Aldi sehari-harinya hanya bekerja sebagai buruh kasar.

Irjen Panca yang mengetahui kondisi Aldi merasa prihatin. Terlebih lagi kedua orang tua bocah itu tidak mampu membiayai pengobatan anaknya.

"Kapolda Sumut akan memfasilitasi pengobatan Aldi sampai sembuh," ucap Kombes Hadi.

Dia menyebut Kapolda Sumut dan Ibu Ketua Daerah Bhayangkara Sumut memfasilitasi pengobatan Aldi sampai sembuh di RS Bhayangkara Medan.

Sebelumnya, Polres Labuhanbatu juga sudah mengunjungi dan memberikan tali asih kepada keluarga Aldi yang menderita tumor abdomen.

M Aldi Kurniawan, penderita tumor abdomen akan diobati sampai sembuh. Biaya pengobatan dibantu oleh Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News