Bibit Tak Gentar Isu Pencabutan Deponeering

Bibit Tak Gentar Isu Pencabutan Deponeering
Bibit Tak Gentar Isu Pencabutan Deponeering
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto, menyatakan tidak gentar atas isu pencabutan deponeering yang digaungkan oleh sebagian kalangan DPR. Bibit mengaku tidak peduli, apakah nanti kasusnya akan jadi di-deponeering oleh Jaksa Agung atau tidak.

"Gak masalah. Silakan aja, mau diapain. Di-deponeering atau tidak, tidak masalah buat saya," katanya, Kamis (9/12), di sela acara Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia di KPK.

Pernyataan ini disampaikan Bibit, menyusul adanya kontroversi di kalangan DPR. Meskipun Plt Jaksa Agung, Darmono, sebelumnya sudah mengeluarkan opsi deponeering atas kasus dugaan pemerasan yang dilakukan Bibit dan Chandra, tetapi sebagian kalangan DPR justru mengusulkan agar deponeering tersebut dicabut.

Menurut Bibit, sejauh ini deponeering itu memang belum resmi. Karena itu, dia memilih untuk menunggu keputusan finalnya. "Apa sekarang udah ada belum, deponeering?" Bibit balik bertanya kepada wartawan, "Lha, iya (belum). (Makanya) kita tunggu aja," katanya. (rnl/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bibit Samad Riyanto, menyatakan tidak gentar atas isu pencabutan deponeering yang digaungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News