Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Milenial melalui Kompetisi Brainwars 2022

Bibit Tegaskan Komitmennya untuk Milenial melalui Kompetisi Brainwars 2022
Para pemenang Bibit Brainwars 2022. Foto: Bibit

jpnn.com, JAKARTA - Peran aktif generasi muda dalam menghadirkan solusi di tengah peliknya keadaan menjadi salah satu penopang keberhasilan bangsa dalam berbagai bidang kehidupan.

Aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula, Bibit sepakat bahwa makin proaktif generasi muda akan besar kesempatan sebuah bangsa untuk berhasil dan menjadi inspirasi.

Hal tersebut terlihat dalam kompetisi Bibit Brainwars 2022. Animo besar dari mahasiswa untuk menghadirkan solusi kreatif yang bermuara pada kesempatan Bibit memberikan layanan lebih baik dan relevan, khususnya investor milenial.

"Dunia digital yang menjanjikan kesempatan tak terbatas, kreativitas, dan spirit kolaborasi membuat kami makin optimistis akan masa depan industri jasa keuangan yang cerah dan tidak terbatas," kata Angie Anandita Tjahtra, Head of Digital Marketing Bibit, dalam keterangan tertulis, Senin (11/4).

Bibit Brainwars 2022 merupakan kompetisi fintech business case yang pertama dan terbesar di Indonesia. Ajang ini diikuti oleh lebih dari 1.600 mahasiswa/i dari universitas dalam dan luar negeri.

Para peserta yang beranggotakan tiga orang setiap timnya ditugaskan untuk menganalisis studi kasus serta mempresentasikan solusi atas permasalahan yang diberikan oleh Bibit.

Setelah melalui penjurian yang ketat, para peserta kemudian diseleksi ke dalam 100 tim teratas, lalu dikerucutkan lagi menjadi 12 tim.

Hasilnya, terpilih enam tim teratas yang maju ke babak final. Pada 9 April 2022, mereka melakukan presentasi final di hadapan anggota dewan juri yang terdiri dari Chief Executive Officer Bibit, Chief Product Officer Bibit, Chief of Staff Bibit, dan Head of Investment Research Bibit

Bibit menegaskan komitmennya untuk mendorong milenial Indonesia menghadirkan solusi kreatif di berbagai bidang melalui ajang Brainwars 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News