Bicara di Depan Surya Paloh, Jokowi: Saya Pusing

Bicara di Depan Surya Paloh, Jokowi: Saya Pusing
Partai Nasdem. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku pusing ketika berbicara di depan Ketua Umum Partai NaDem Surya Paloh.

Hal itu disampaikan Jokowi, saat berbicara setelah Surya Paloh menyampaikan orasi politik di pembukaan sekolah legislatif Partai NasDem 2019 Angkatan Pertama, di Gedung Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

"Tadi semua sudah disampaikan oleh Bapak Surya Paloh. Saya juga pusing apa yang ingin saya sampaikan," ucap Jokowi disambut tawa.

"Tetapi yang pertama saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun terlebih dahulu kepada Bapak Haji Surya Paloh yang ke-38 tahun. Saya kira sudah tahu semua," lanjut mantan Wali Kota Solo itu sembari tertawa.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas, NasDem Gelar Sekolah Legislatif

Suami Iriana itu lantas mendoakan Paloh dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, dan terus mampu memimpin Partai NasDem. "Sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-68," sambung Jokowi. Pengarahan tersebut kemudian berlangsung tertutup.

Sebelum Jokowi menyampaikan arahan, Surya Paloh mengucapkan terima kasih kepada Presiden atas semua perhatian dan dukungan terhadap Partai NasDem.

BACA JUGA: Nasdem Tunggu Komentar Zulkifli Hasan, Bukan dari Amien Rais

Hal itu disampaikan Jokowi, saat berbicara setelah Surya Paloh menyampaikan orasi politiknya di pembukaan sekolah legislatif Partai NasDem 2019 Angkatan Pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News