Bicara Kenangan, Jarred Shaw Yakin Bawa SM Menang Lawan Prawira Bandung

Bicara Kenangan, Jarred Shaw Yakin Bawa SM Menang Lawan Prawira Bandung
Pebasket Satria Muda, Jarred Shaw saat berlaga pada ajang IBL 2024 di Pertamina Arena, Simprug menghadapi Bima Perkasa Jogja. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Satria Muda (SM) Pertamina akan melakoni laga akbar menghadapi Prawira Bandung di laga lanjutan IBL 2024.

Laga menghadapi tim asal kota Kembang itu kental dengan nuansa kenangan karena beberapa pemain SM sebelumnya pernah berseragam Prawira.

Musim ini, Satria Muda diperkuat dua mantan pemain Prawira yakni Abraham Damar Grahita dan Jarred Shaw.

Bagi Jarred, menghadapi Prawira tidak mudah lantaran dirinya punya kenangan manis tahun lalu dengan menjadi juara.

Oleh sebab itu, pemain kelahiran 28 September 1990 tersebut punya motivasi tersendiri untuk bisa memberikan pembuktian menghadapi mantan timnya.

“Saya tidak sabar menantikan duel melawan Brandone dan Prawira karena kami tahun lalu punya musim yang hebat. Sekarang saya adalah pemain Satria Muda dan akan berusaha maksimal agar kami keluar sebagai pemenang melawan mereka,” ungkap Jarred Shaw, pemain asal Dallas itu.

Satria Muda pekan ini dijadwalkan akan menghadapi dua laga IBL 2024 beruntun mulai Sabtu (9/3).

Sebelum melawan tim asal kota Kembang, Arki Dikania Wisnu dan kolega akan berhadapan melawan Rajawali Medan terlebih dahulu.

Motivasi Jarred Shaw membawa kemenangan buat Satria Muda yang akan melawan Prawira Bandung di IBL 2024, Minggu (10/3) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News