Bicara Soal Pertemuan dengan AHY, Puan: Ini Enggak Pura-Pura, Kan, Mas?

Bicara Soal Pertemuan dengan AHY, Puan: Ini Enggak Pura-Pura, Kan, Mas?
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengadakan pertemuan di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bukan pura-pura. 

Hal itu disampaikan seusai menggelar pertemuan di Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

Puan menyebutkan pertemuan keduanya tidak hanya dinantikan oleh awak media, tetapi oleh semua pihak.

Dia juga menyebutkan keduanya tidak hanya membicarakan soal politik praktis. 

"Itu bukan hanya bicara politik praktis tapi ada sebelumnya, sesudahnya, dan pasca-nya itu harus seperti apa dan kami bersepakat bahwa ini nggak boleh berhenti sampai di sini," kata Puan.

Puan mengatakan pertemuannya dengan AHY berlangsung cair dan hangat bahkan sempat berbincang selama satu jam hingga menikmati suasana di Plataran Senayan.

"Dengan sibuk melihat kami berdua akrab kayak gini tadi ya. (Berjalan di sekitar) air mancur itu beneran loh ya, ngobrolnya bukan pura-pura, 'ayok kita pura-pura lihat, enggak loh ya'," kata Puan berkelakar.

Puan menepis pertemuan antara elite partai politik ini sekadar pura-pura dan menyebutkan hubungannya dengan AHY sudah layaknya kakak adik dalam karier di kancah politik.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan pertemuannya dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bukan pura-pura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News