Bidadari Anies-Sandi Hibur Relawan di Sela-Sela Debat

Bidadari Anies-Sandi Hibur Relawan di Sela-Sela Debat
Anggota Bidadari Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Kelompok relawan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Bidadari Anies-Sandi, menghibur para pendukung lain yang menyaksikan debat final kandidat di posko pemenangan di Jl Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/2) malam.

Melalui lagu Oplosan yang digubah liriknya menjadi lagu Anies-Sandiaga, para relawan pun larut dalam irama koplo nan asyik.

"Lagu ini untuk menambah semangat para relawan, agar dapat memberikan dukungan maksimal untuk Anies-Sandi," papar Ketua Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto.

Selain di Cicurug, katanya, Bidadari Anies-Sandi juga memeriahkan lokasi lainnya. Nobar yang digelar Relawan Roemah Djoeang di Vidie Arena Futsal, Jl Gatot Subroto, Jakarta, misalnya.

Monica optimis Anies-Sandi mendominasi debat pamungkas melalui penyampaian visi misi yang sesuai dengan tema, "Perlindungan bagi Perempuan, Anak, Difabel serta Pemberantasan Narkoba".

"Saya yakin Mas Anies dan Bang Sandi akan menjawab semua pertanyaan dengan baik. Apalagi, ini sesuai visi misi mereka yang ingin melindungi perempuan, anak, dan para difabel serta memerangi narkoba," tutur Monica. (prs/rmol)

 
 


 Kelompok relawan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Bidadari Anies-Sandi, menghibur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News