Lagu Hip Hip Hura Hura Pun Mengudara di Rumah Lembang

Lagu Hip Hip Hura Hura Pun Mengudara di Rumah Lembang
Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang? menyaksikan debat dengan cara lesehan. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kemeriahan terjadi pada saat acara nonton bareng debat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Ketika debat kandidat masuk iklan, para pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, memutar lagu Hip Hip Hura milik Chrisye.

Namun lirik lagu Hip Hip Hura digubah menjadi bentuk dukungan terhadap Ahok-Djarot. Termasuk untuk mencoblos pasangan petahana itu pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

"‎Insya Allah Ahok-Djarot juara. Hip Hip Hura Hura uh..uh..uh coblos nomor dua, uh..uh..uh aku jatuh cinta uh..uh..uh kita pun semua coblos yang nomor dua," bunyi lirik tersebut.

Pada saat itu, para pendukung yang datang di Rumah Lembang tampak antusias. Mereka bergoyang sembari mengangkat ‎dua jari.

Suasana meriah juga terjadi di depan Rumah Lembang. Para pendukung Ahok-Djarot yang menyaksikan debat secara lesehan ‎bersorak dan bertepuk tangan begitu mendengar jawaban Ahok-Djarot. (gil/jpnn)


 Kemeriahan terjadi pada saat acara nonton bareng debat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News