Bidadari Indonesia Tunggu Anies-Sandi Dilantik

Bidadari Indonesia Tunggu Anies-Sandi Dilantik
Anies-Sandi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bidadari Indonesia ingin memberikan dukungan penuh terhadap isu sosial dan kewanitaan di DKI Jakarta. Namun, dukungan tersebut akan dimaksimalkan jika Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Bidadari Indonesia Monica Haryanto mengatakan pihaknya juga ingin membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan. Salah satunya dengan cara penggalangan dana dari anggota organisasi untuk kemudian disalurkan.

Meski begitu, ia menyadari tak semua persoalan bisa dibereskan. Karenanya sinergi dengan pemerintah juga dianggap penting.

"Saya berusaha dan sampaikan, apa yang kita punya ayo kita beri. Apabila di satu titik persoalan itu enggak bisa selesaikan, mari bersinergi," kata dia di sela-sela kegiatan buka puasa bersama dengan lansia dan kaum duafa, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Dia mengaku, bantuan terhadap Anies-Sandi bukan kontrak politik lantaran terlibat sebagai tim pemenangan. Dia bahkan tidak berharap ada timbal balik atas dukungan yang diberikan.

"Bidadari hanya ingin tetap hadir di masyarakat guna meringankan beban pemerintah," kata dia.

Dalam acara buka puasa bersama itu, hadir pula istri Anies yaitu Fery Farhati Ganis. Fery mengapresiasi organisasi kewanitaan yang beranggotakan delapan ribu orang itu.

"Kegiatan yang dihelat Bu Monica merupakan pengikat silaturahmi ibu-ibu dan kami semua," kata Fery.

Bidadari Indonesia ingin memberikan dukungan penuh terhadap isu sosial dan kewanitaan di DKI Jakarta. Namun, dukungan tersebut akan dimaksimalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News