Bidan Kepergok Mesum di Kamar Kos

Bidan Kepergok Mesum di Kamar Kos
Bidan Kepergok Mesum di Kamar Kos
SIGLI - Bulan Ramadhan merupakan bulan rahmat dan penuh berkah untuk mengumpul pahala. Tapi tidak demikian halnya dengan dua insan ini, yang malah melakukan perbuatan terlarang.

Pria yang mengaku anggota Brimob dengan bidan puskesmas, kepergok massa berduaan dalam kos-kosan. Akibat tindakan khalwat tersebut, mereka nyaris diamuk warga. Beruntung dua polisi datang menyelamatkan dengan cara membawa kabur si pria dari TKP.

TKP kejadian berada di Gampong Kramat Luar Kota Sigli, Selasa (16/7) malam sekira pukul 21.00 wib. Dari data dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), ketika insiden berlangsung masyarakat sedang menunaikan sholat tarawih berjamaah. Tak jauh dari musholla, sekira 50 meter ternyata ada perbuatan melanggar syariat Islam.

Pelaku ditenggarai bernama Fitri, diketahui berprofesi sebagai bidan di puskesmas Kota Sigli. Sedangkan teman prianya, mengaku anggota aparat keamanan Brimob. Kecurigaan ini bertambah lantaran pelaku pria sudah tiga hari ngendon di lokasi. Hingga pada hari terakhir, masyarakat mengambil keputusan untuk menggerebek rumah kos tersebut.

SIGLI - Bulan Ramadhan merupakan bulan rahmat dan penuh berkah untuk mengumpul pahala. Tapi tidak demikian halnya dengan dua insan ini, yang malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News