Pengiriman Sabu Dari Sumut Digagalkan

Pengiriman Sabu Dari Sumut Digagalkan
Pengiriman Sabu Dari Sumut Digagalkan
JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan 8,49 kilogram sabu dari Siantar, Sumatera Utara dengan empat orang tersangka, yakni AMP, IN, J dan BA.

"IN menerima paket sabu dari seseorang yang berada di Pasar Mereng Kisaran, Sumatera Utara. Kemudian menyembunyikan di dalam ban cadangan mobil untuk diantar ke Jakarta," ungkap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (17/7).

Ia menuturkan, pada tanggal 10 Juli lalu, tersangka AMP dan IN tiba di Jakarta dengan menggunakan mobil Avanza hitam. Kemudian menginap di salah satu hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. "Di hotel itu, kedua tersangka kemudian membongkar sabu dan mengemas 5,49 kilogram sabu ke dalam delapan kantong untuk diserahkan kepada tersangka J pada tanggal 11 Juli di daerah Mall Sunter," katanya.

Setelah menerima sabu dari AMP dan IN, J kemudian membagi sabu yang diterimanya ke dalam tiga tas berwarna biru yang rencananya akan diserahkan kepada beberapa orang. J kemudian bertemu dengan BA di salah satu rumah makan Padang di Jakarta Pusat, dan menyerahkan paket sabu yang diletakkan dalam tas handbag biru yang terdiri dari tiga kantong sabu seberat 2,5 kilogram.

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menggagalkan penyelundupan 8,49 kilogram sabu dari Siantar, Sumatera Utara dengan empat orang tersangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News