Ungkap Peredaran Ganja, Bandar Kabur

Ungkap Peredaran Ganja, Bandar Kabur
Ungkap Peredaran Ganja, Bandar Kabur
JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis, berhasil mengungkap peredaran ganja di Panumbangan, Senin (15/7). Dengan menangkap seorang tersangka, yakni ER (21) warga Desa Tanjungmulya, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis. Namun sayangnya, sang bandar berhasil kabur.

"Kerjasama BNNK Ciamis dan Pores Ciamis, berhasil mengungkap peredaran ganja di Panumbangan dan menangkap seorang tersangka, yakni ER (21) di sekitar area Lapangan Pamokolan, Panumbang. Dari tangan tersangka, didapat barang bukti ganja kering dengan berat kurang lebih 0,5 kilogram," beber Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (17/7).

Menurut Kepala BNNK Ciamis Engkan Iskandar, pengungkapan ini berasal dari informasi masyarakat yang mengatakan ada peredaran gelap ganja di Panumbangan. "Setelah penyelidikan dari Tim Seksi Peberantasan, hasilnya kami menangkap ER yang berperan sebagai kurir. Tapi karena kami belum memiliki kewenangan untuk penyidikian, maka dilimpahkan ke pihak Polres Ciamis," katanya saat dihubungi via ponsel.

Ia mengatakan, ganja ini diduga berasal dari AN alias HWK, yang berhasil kabur setelah ER ditangkap. "Sang bandar (HWK) berhasil kabur setelah mengetahui kurirnya ditangkap. Tapi saat ini sudah ada proses pengejaran," ungkapnya.

JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis, berhasil mengungkap peredaran ganja di Panumbangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News