Bidan Terpencil Dapat Tunjangan Beban Kerja

Bidan Terpencil Dapat Tunjangan Beban Kerja
Bidan Terpencil Dapat Tunjangan Beban Kerja

jpnn.com - EMPAT LAWANG - Bidan desa (bides) yang bertugas di daerah terpencil akan mendapatkan tunjangan beban kerja (BK).

”Dengan adanya BK iuni diharapkan akan semakin memacu semangat bagi petugas dalam menjalankan tugas,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Empat Lawang, Sumsel, Khairullah, kemarin.   

Selain memberikan tunjangan BK sebagai salah satu upaya untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan, pihaknya juga akan membangun sarana dan prasarananya.

”Kita akan bangun enam unit pos bersalin desa (polindes), yakni di Kecamatan Ulu Musi, Sikap Dalam, Pasemah Air Keruh, Desa Peraduan, Lintang Kanan, dan Desa Nanjungan, Kecamatan Pendopo, tahun ini akan dibangun,” ungkapnya.   

Lebih lanjut Khairul menuturkan, pemerintah terus berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal ke masyarakat. ”Kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal kepada masyarakat,” tuturnya.   

Lebih jauh disampaikannya, selain itu juga ke depan perlahan-lahan pemerintah akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. ”Kita akan berupaya agar sistem kesehatan dapat jauh lebih baik,” tegas Khairul. (idi/ce6)

 


Berita Selanjutnya:
PSK Pilih Sembunyi

EMPAT LAWANG - Bidan desa (bides) yang bertugas di daerah terpencil akan mendapatkan tunjangan beban kerja (BK). ”Dengan adanya BK iuni diharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News