Bidan Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kos

Bidan Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kos
Bidan Tewas Terbujur Kaku di Kamar Kos

jpnn.com - PEMALANG - Warga RT 05/RW 07, Kelurahan Mulyohrjo, Kecamatan Pemalang geger. Gara-garanya, salah seorang perempuan ditemukan tewas di kamar kos-kosan sekitar pukul 14.30, Kamis (19/6). Perempuan yang diketahui bernama Dika, 22, asal 

Kecamatan Pulosari, Pemalang itu bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Pemalang.

Berdasar keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian meninggalnya Dika itu berawal saat Efi, teman kosnya mencarinya. Saat itu, Efi yang baru pulang dari tempat kerja di rumah sakit yang sama akan mengingatkan Dika. Sebab, sudah waktunya masuk kerja siang. Karena Dika tak kunjung kerja, Efi mendatangi kosnya.

Saat akan masuk kamar, ternyata pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. Efi pun berusaha melihat isi kamarnya melalui jendela. Namun saat melihat di dalam kamar, dia terkejut, karena Dika telah terbujur kaku di atas kasur tempat tidurnya.

Akibat kejadian itu, Efi langsung berlarian memanggil pemilik kos. Pemilik kos yang diketahui bernama Toto bersama istrinya pun langsung mengecek dan membuka pintu kamarnya setelah mendapat laporan itu. Pada saat masuk kamar, ternyata Dika sudah meninggal. Sementara kondisi badan sudah kaku dengan posisi tubuh seperti sedang tidur.Melihat kejadian itu, Toto pun langsung melaporkan ke Polsek Pemalang. Tak lama kemudian, sejumlah petugas Polsek datang untuk melakukan oleh TKP. 

Menurut Toto, korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh kaku terbujur di atas kasur tempat tidurnya. Saat memastikan bahwa korban  itu sudah meninggal, dia hanya melihat dan mengamati seluruh tubuhnya yang sudah kaku dan pucat. "Setelah saya cek dan ternyata korban itu sudah meninggal, akhirnya saya laporkan ke polisian untuk segera mendapat penanganan," katanya.

Dia menjelaskan, korban sebelumnya tampak sehat. Bahkan malam kemarin, dia bersama teman kosnya masih bercanda gurau. Namun, sikap pendiam yang dimiliki korban membuatnya binggung soal penyebab kematiannya. "Dika itu orangnya pendiam, sehingga teman-temannya tidak tahu kenapa terjadi seperti ini," ujarnya.

Meninggalnya Dika di kamar kos-kosan menjadi pusat perhatian warga sekitar. Mereka ingin melihat dari dekat. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak berwajib, karena masih dalam penanganan. Setelah petugas melakukan oleh TKP, tak lama kemduian jenazah korban dibawa ke rumah tempat kerjanya untuk dilakukan visum.  Sementara, penyebab kematian korban belum jelas. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan diseluruh tubuhnya. (apt)

PEMALANG - Warga RT 05/RW 07, Kelurahan Mulyohrjo, Kecamatan Pemalang geger. Gara-garanya, salah seorang perempuan ditemukan tewas di kamar kos-kosan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News