Bidik Jaksel, Pelopor Spicy Orange Chicken Buka Gerai Lagi di Fatmawati

Bidik Jaksel, Pelopor Spicy Orange Chicken Buka Gerai Lagi di Fatmawati
Foto: Instagram/goban.takeout

jpnn.com - Pionir spicy orange chicken  Go-Ban Takeout terus melebarkan sayap demi menjemput pelanggan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Perusahaan rintisan yang diinisiasi tiga dara -Aisyah Claresta, Ezca Putri dan Monique Isabelle- itu kembali membuka gerai fisik di kawasan Jakarta Selatan.

Go-Ban meluncurkan gerai keduanya di wilayah Jaksel, tepatnya di Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 12A, Sabtu (13/2).

Sebelumnya Go-Ban telah membuka gerai fisik pertama di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jaksel pada Desember lalu. Selain itu, Go-Ban juga telah membuka dua gerai lain di Bintaro dan  BSD City, Tangerang Selatan.

Aisyah Claresta menjelaskan, wilayah Jaksel memiliki potensi pasar besar yang menjanjikan. “Untuk buying power Jakarta Selatan juga cukup tinggi sehingga kami berani untuk membuka cabang kedua di Jakarta Selatan,” kata salah satu owner Go-Ban itu seperti diberitakan GenPI.co.

Menurut Aisyah, gerai Go-Ban di Fatmawati menghadirkan konsep dine in dan takeway. Selama masa promosi untuk gerai baru di Fatmawati, Go-Ban juga memberikan diskon 20 persen.

Go-Ban menawarkan menu Chinese-American seperti honey cashew shrimp, general tso chicken, dan kungpao chicken. Guna menyambut Imlek, Go-Ban menyediakan menu bernama Spicy Mala Chicken.

Aisyah menjelaskan, Go-Ban sudah tersedia di aplikasi ojek online. Harga menunya pun terjangkau, yakni mulai Rp 27.500.

Pionir spicy orange chicken Go-Ban Takeout terus melebarkan sayap demi menjemput pelanggan di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News