Bidik Konsumen Anti Ribet, Canon Hadirkan Kamera Saku

Bidik Konsumen Anti Ribet, Canon Hadirkan Kamera Saku
Canon IXUS 170

jpnn.com - JAKARTA - Selain menghadirkan jajaran kamera khusus para pelancong, Canon juga menciptakan dua varian kamera saku yang dirancang untuk para konsumen yang gak suka ribet. 

Kedua kamera saku yang trendi, cerdas dan praktis itu yaitu IXUS 170 dan IXUS 160. Kedua kamera ini memakai teknologi prosesor gambar DIGIC 4+ dengan resolusi kamera 20 megapixel.

Kedua kamera tersebut pun memiliki fitur foto grup yang melebar, foto jarak jauh, serta pengambilan video HD dengan framerate 25fps. 

IXUS 170 memiliki kemampuan optical zoom hingga 12 kali dengan rentang 25-300mm. Sementara IXUS 160 memiliki kemampuan optical zoom hingga 8 kali dengan rentang 28-224mm. 

Kelebihan kedua kamera ini adalah fitur ZoomPlus yang membuat kemampuan zoom meningkat hingga dua kali lipat. Soal ketajaman gambar, kata Angelie Ivone - Marketing Manager Canon Image Communication Product Division pt. Datascrip, tak perlu dikhawatirkan. 

"Dengan Zoom Plus, gambar yang dihasilkan akan tetap tajam," ujar  Angelie Ivone setengah berpromosi di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Khusus IXUS 170 terdapat tambahan fitur seperti Intelligent Image Stabilization (IS) dan Smart Auto. Intelligent Image Stabilization (IS), secara otomatis mengoreksi pergerakan tidak disengaja pada saat memotret. "Hal itu untuk memastikan gambar yang dihasilkan tetap jelas," jelasnya.

Smart Auto, kamera secara otomatis mendeteksi kondisi pemotretan dan mengatur secara optimal dan tepat untuk menghasilkan gambar yang terbaik.

JAKARTA - Selain menghadirkan jajaran kamera khusus para pelancong, Canon juga menciptakan dua varian kamera saku yang dirancang untuk para konsumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News