Bidik Nasabah Millenial, BTN Luncurkan Tabungan SIAP

Bidik Nasabah Millenial, BTN Luncurkan Tabungan SIAP
BTN Luncurkan Tabungan BTN SIAP. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. makin gencar memberikan apresiasi kepada para nasabahnya.

Setelah pengundian tabungan berhadiah SERBU BTN memasuki periode akhir, BTN hari ini meluncurkan Tabungan SIAP, yang dilakukan dalam rangkaian BTN Social Expo pada 20-22 Oktober 2017.

Tabungan Siap! adalah tabungan berjangka satu tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi.

Nasabah yang membuka Tabungan Siap! wajib memiliki rekening di tabungan Batara atau eBatarapos untuk dijadikan rekening induk (sumber dana), karena setiap bulan dana akan dipotong dan ditabung ke Tabungan Siap!. Adapun setoran minimal per bulan minimal Rp 100 ribu atau kelipatannya.

Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria menjelaskan, peluncuran Tabungan Siap! dilatarbelakang adanya kebutuhan masyarakat untuk menabung secara rutin dan didukung proteksi baik kesehatan dan kecelakaan.

Untuk perlindungan asuransi, Bank BTN menggandeng PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia.

“Kami membidik nasabah dari kalangan millenial, targetnya number of account atau rekening yang dibuka mencapai sekitar 5 ribu rekening Tabungan Siap! selama ajang BTN social Expo berlangsung sementara dalam 12 bulan ke depan akan ada 67 ribu rekening tabungan Siap!,” kata Budi saat membuka BTN Social Expo di Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/10).

Memasuki kuartal akhir, Tabungan Siap! menjadi strategi Bank BTN mengejar target dana murah baik tabungan maupun giro sepanjang tahun ini yang diproyeksi bisa tumbuh 20% atau sekitar Rp 100 triliun.

Tabungan SIAP ini berjangka satu tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News