Bidik Pasar Estetika Indonesia, CGBIO Kenalkan Neogreen

Bidik Pasar Estetika Indonesia, CGBIO Kenalkan Neogreen
CGBIO Kenalkan Neogreen. Foto: CGBIO

jpnn.com, BALI - CGBIO, perusahaan yang bergerak dalam pengobatan bio-regeneratif asal Korea ini makin serius mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Mereka juga bertekad menjadi pemimpin pasar estetika di tanah air, dengan mendirikan CGBIO Neogreen Indonesia di Bali, pada Februrari lalu.

"Neogreen hadir untuk berkontribusi pada kesehatan pelanggan dan menyediakan teknik dan layanan medis canggih berdasarkan teknologi bio-regeneratif," kata CEO CGBIO Hyun Seung Yu, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/4).

CGBIO berencana mengoperasikan Neogreen sebagai klinik estetika medis dan juga menjadi basis distribusi produk mereka di Indonesia.

Peluncuran filler HA (hyaluronic Acid), Giselleligne, dan Aileene melalui mitra mereka, Pyridam pun menarik perhatian.

Giselleligne menerapkan metode phasic multi-layer struktur 2 in 1 pertama di dunia untuk mengisi dengan volume dan kohesivitas tinggi, dan ditandai dengan kealamian yang tidak dirasakan oleh permukaan yang disuntik dengan filler.

Aileene tersedia untuk prosedur yang disesuaikan untuk setiap bagian, dengan total tiga lineup.

Selain itu, nilai MOD (derajat modifikasi), faktor yang dapat menyebabkan efek samping seperti edema dan peradangan, diminimalkan untuk meningkatkan keamanan.

CGBIO makin serius mengembangkan bisnis estetika di Indonesia, dengan mendirikan Neogreen di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News