Inti Medika Bersama Blackstone Capital Investasi Bisnis Kecantikan, Eveskin

Selasa, 24 Agustus 2021 – 22:47 WIB
Inti Medika Bersama Blackstone Capital Investasi Bisnis Kecantikan, Eveskin
Eveskin. Foto dok Eveskin

jpnn.com, JAKARTA - Eveskin, optimistis bakal menjadi produk skincare fenomenal, yang dapat bersaing dengan brand internasional dan menjadi kesayangan para beauty lover karena mengedepankan efektifitas dan model bisnis inovatif, yang menciptakan kemandirian finansial bagi banyak orang.

PT Inti Medika Internasional bersama dengan Blackstone Capital memimpin pendanaan tahap awal kepada startup kecantikan, Eveskin.

Pendanaan ini ditargetkan mencapai Rp50 miliar untuk periode kuarter kedua (Q2) sampai kuarter ketiga (Q3) pada 2022.

Dana segar ini akan digunakan untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dan merekrut lebih banyak Sumber Daya Manusia (SDM), pemodalan agen di seluruh Indonesia, dan menciptakan produk-produk skincare inovatif berkualitas tinggi.

Eveskin adalah produk skincare dari PT Inti Medika Internasional yang juga akan segera meluncurkan klinik kecantikannya di beberapa kota.

Startup ini didirikan oleh La Rose sebagai Chief Financial Officer (CFO) dan Delli Iman yang menjabat Chief Marketing Officer (CMO), dan Didin Aminudin menjabat sebagai Komisaris Utama.

Delli Iman merupakan mantan pendiri merek skincare lokal yang saat itu cukup dikenal di dunia produk kecantikan dan kalangan pebisnis online.

Ide untuk mendirikan produk yang inovatif ini, yaitu merek dan produk yang memiliki daya saing tinggi, dia peroleh ketika mendapati banyaknya kebutuhan masyarakat, khususnya perempuan, akan produk skincare lokal berkualitas baik dan efektif.

SPONSORED CONTENT

loading...