Bidik Pengguna Pemula, Sony Lengkapi Produk

Bidik Pengguna Pemula, Sony Lengkapi Produk
Bidik Pengguna Pemula, Sony Lengkapi Produk
SURABAYA - Produsen elektronik digital imaging (gambar digital) berebut ceruk pasar pemula dengan anggaran terbatas. Dengan menciptakan produk dengan spesifikasi profesional namun harganya terjangkau, PT Sony Indonesia berharap untuk menjadi pemimpin pasar produk camcorder di tanah air dalam waktu dekat.

Helen Wahyudi, Supervisor Handycam Product Marketing Digital Imaging Business Group PT Sony Indonesia, menjelaskan bahwa saat ini camcorder dengan merek Sony menempati posisi dua besar. Untuk itulah, perusahaan ini memiliki rencana memperkuat lini produk dengan menyediakan semua kebutuhan konsumen.

"Selama ini kami sudah memiliki lini produk untuk profesional dengan harga di atas Rp 20 jutaan. Kemudian produk handy cam yang bisa digunakan untuk early user dengan harga mulai Rp 2 jutaan," terangnya di sela workshop dan seminar sehari "Digital Video Making: Creative Idea Creative Digital" kemarin. "Sekarang kami menyediakan produk untuk pemula dengan spesifikasi semi profesional," tambahnya.

Sony Indonesia menyebut bahwa dalam satu dekade terakhir, industri perfilman tanah mengalami perkembangan yang luar biasa. Dengan makin banyaknya hasil karya film nasional yang menjadi blockbuster di pasar domestik sekaligus meraih penghargaan internasional. Belum lagi booming-nya media sosial yang menampilkan video terus bertambah, dan mempunyai kekuatan amplifikasi yang luar biasa. "Hal ini mendorong berkembangnya keinginan masyarakat untuk menekuni profesi sebagai pembuat film," kata Presiden Direktur Sony Indonesia Satoru Arai.

SURABAYA - Produsen elektronik digital imaging (gambar digital) berebut ceruk pasar pemula dengan anggaran terbatas. Dengan menciptakan produk dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News