Bidik Peningkatan Load Factor

Bidik Peningkatan Load Factor
Suasana konter penjualan tiket China Airlines di Surabaya. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi pasar utama dalam bisnis penerbangan. Dari tahun ke tahun, tren warga yang melakukan perjalanan udara menunjukkan angka positif. Hal itu yang ditangkap sebagai peluang oleh China Airlines.

Sales Representative Surabaya Branch China Airlines Fei Chen mengungkapkan, rute favorit orang Surabaya menggunakan China Airlines adalah Singapura. ''Jarak Surabaya-Singapura sangat dekat dan harga yang kami miliki juga cukup kompetitif. Selain itu, rute favorit selanjutnya adalah Jepang dan Amerika,'' ujarnya.

Fei Chen mengungkapkan, pihaknya selalu mencapai tingkat load factor atau keterisian pesawat yang cukup baik. Tingkat bepergian orang keluar negeri diakui cukup tinggi. ''Tingkat load factor kami rata-rata di atas 80 persen. Diharapkan, dalam waktu dekat ini, load factor China Airlines bisa lebih dari 90 persen,'' terangnya.

Berbagai program penjualan tiket China Airlines di Surabaya akan digenjot. Pihaknya berkomitmen melakukan banyak gimmick promo untuk menggairahkan konsumen, termasuk menyelenggarakan travel fair. ''Kali ini 28 agen dari Surabaya mengikuti travel fair kami. Kami tekankan kepada para agen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen,'' tuturnya..(car/c14/fal)

Fei Chen mengungkapkan, pihaknya selalu mencapai tingkat load factor atau keterisian pesawat yang cukup baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News