Bidik Tersangka Lain, Polisi Periksa Semua yang Ada di Rumah Ibu Angkat Angeline

Bidik Tersangka Lain, Polisi Periksa Semua yang Ada di Rumah Ibu Angkat Angeline
Foto: radar bali/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polri tak berhenti pada sosok Agus (25), tersangka pembunuh Angeline (8), di Sanur, Bali. Polri membidik tersangka lain....

"Kami belum tentukan (tersangka lain), tapi kemungkinan itu selalu ada," kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan, Kamis (11/6).

Ia menambahkan, Mabes terus berkoordinasi dengan Polda Bali, untuk mengetahui siapa saja yang terlibat dalam pembunuhan bocah kelas tiga SD itu. Termasuk, kata Anton, apakah ada dugaan keterlibatan ibu angkat Angeline. "Semua yang ada di rumah diperiksa intensif, apakah mereka turut membantu atau tidak," ujar jenderal bintang dua ini.

Namun, ia menambahkan, sampai saat ini Polri belum bisa menyimpulkan dugaan keterlibatan pihak lain selain Agus. Polri masih harus melakukan cek dan ricek termasuk mengkonfrontir keterangan pihak-pihak yang diperiksa. "Mudah-mudahan nanti siang atau sore sudah jelas," ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polri tak berhenti pada sosok Agus (25), tersangka pembunuh Angeline (8), di Sanur, Bali. Polri membidik tersangka lain.... "Kami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News