Bieber Minta Nasihat Will Smith

Bieber Minta Nasihat Will Smith
Bieber Minta Nasihat Will Smith
LONDON - Pekan ini rupanya berjalan kurang oke bagi Justin Bieber. Dia menjadi bulan-bulanan media setelah telat nyaris dua jam pada hari pertama konsernya yang berlangsung di 02 Arena, London, Inggris, Kamis (7/3).

Lalu, dia masuk rumah sakit karena kehabisan napas pada hari kedua konser. Lantas, Bieber bertengkar dengan paparazi sebelum memulai konser pada hari ketiga.

Gara-gara pemberitaan tentang konsernya yang telat dua jam dari jadwal semula, Bieber emosional. Melalui akun Twitter-nya, cowok yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 pada 1 Maret lalu itu mengatakan, hubungannya dengan media tidak berjalan baik.

Seperti ingin membayar kesalahan, pada hari kedua, dia datang lebih awal. Hanya, mantan pacar Selena Gomez itu berhenti di tengah-tengah konser karena kehabisan napas. Dengan alasan ingin menyenangkan fans, dia tetap tampil menyanyi dan menari.

LONDON - Pekan ini rupanya berjalan kurang oke bagi Justin Bieber. Dia menjadi bulan-bulanan media setelah telat nyaris dua jam pada hari pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News