Bieber Pede Hasil Tes

Bieber Pede Hasil Tes
Bieber Pede Hasil Tes
LOS ANGELES - Bukanlah hal yang tabu laki-laki menggemari warna pink. Justin Bieber termasuk yang mengakui hal itu. Awal pekan ini dia terlihat keluar dari resto IHOP di Los Angeles bersama kekasihnya, Selena Gomez. Seperti biasa, Bieber tampil kasual. Gaya andalannya, celana dilorotkan sampai bawah pinggang. Saat dia menunduk itulah, terlihat underwear-nya yang berwarna merah muda.

Hari itu Bieber terlihat semringah. Dia telah menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah dirinya ayah bayi fansnya, Mariah Yeater, atau bukan. Dikutip dari People, Bieber sangat percaya diri dengan hasil tes itu. Hal tersebut juga diungkapkannya ketika tampil di acara bincang-bincang bersama David Letterman di CBS Rabu malam.

"Saya bisa mencium niat jahat di sini. Orang-orang membuat tuduhan palsu. Saya baru 17 tahun, tapi sudah mengalami ini. Menjadi perhatian, memang ini salah satu risikonya," kata Bieber.

Hari ini giliran bayi Yeater, Tristyn, yang akan menjalani tes DNA. Namun, muncul beberapa saran agar mereka membatalkannya untuk sementara. Sebab, pengacara Yeater, Jeffrey Leving, menilai, hasil tes yang dijalani Bieber tak menyakinkan. 

LOS ANGELES - Bukanlah hal yang tabu laki-laki menggemari warna pink. Justin Bieber termasuk yang mengakui hal itu. Awal pekan ini dia terlihat keluar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News