Bieber Siap Tes DNA

Europe Music Awards di Belfast, Irlandia

Bieber Siap Tes DNA
Justin Bieber bersama acarnya, Selena Gomez. Foto: www.bieber-fever.net.
LOS ANGELES - Mariah Yeater terus meyakinkan publik bahwa Justin Bieber adalah ayah anaknya yang kini berumur empat bulan. Perempuan 20 tahun itu kali pertama mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan itu dalam sebuah wawancara TV.

Pada tayangan The Insider, Yeater terlihat muda dengan wajah innocent. Wajahnya tersaput make up minimalis. Pakaiannya simpel, berkaus putih ditutup sweter pink. Sungguh jauh berbeda dengan image nakal yang muncul ketika foto topless-nya dengan tubuh dihiasi beberapa tato beredar pekan lalu.

Susah menangkap apakah yang dikatakan Yeater bohong atau jujur. Bahasa tubuhnya begitu tertata. Dia hampir menangis saat menjelaskan momen ketika Bieber berubah dari manis dan sensitif menjadi begitu agresif. Menurut Yeater, hubungan intim itu terjadi di toilet VIP belakang panggung setelah Bieber tampil di Staples Center, Los Angeles, Oktober 2010.

Percintaan sekali tanpa pengaman dengan durasi 30 detik itulah yang diklaim Yeater membuahkan hasil bayi laki-laki yang diberi nama Tristyn. "Dia (Bieber) mendadak mendatangi saya dan kami saling bercakap. Dia lalu bertanya, "apakah kamu keberatan kalau kita pergi ke satu tempat berdua?"," cerita Yeater.  

LOS ANGELES - Mariah Yeater terus meyakinkan publik bahwa Justin Bieber adalah ayah anaknya yang kini berumur empat bulan. Perempuan 20 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News