BII Ekspansi Jaringan

BII Ekspansi Jaringan
BII Ekspansi Jaringan

JAKARTA -
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) memperluas jaringan BII Syariah dengan membuka office channeling secara serempak di delapan kantor cabang pembantu (KCP) BII di Jawa Barat. Kedelapan KCP itu meliputi KCP Cibadak, KCP Kopo Plaza, KCP Kopo Sayati, KCP A. Yani, KCP Dago, KCP Sumber Sari, KCP Cianjur, serta KCP Winaon Cirebon. 

"Penambahan office channeling membuktikan komitmen kami untuk mengembangkan perbankan syariah secara strategis, bersinergi dengan jaringan cabang dan elektronik bank konvensional kami," kata Ghazali M. Rasad, Direktur BII di Jakarta.

Kehadirannya melengkapi keberadaan BII Syariah di Kantor Cabang Syariah (KCS) Jakarta, KCS Semarang, KCS Bandung, KCS Surabaya, KCS Banda Aceh dan 30 office channeling di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.  "Pengembangan office channeling telah sejalan dengan concern kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah yang menghendaki tersedianya layanan Syariah yang prima dengan didukung oleh teknologi perbankan yang memadai," tukasnya.

Office Channeling BII Syariah merupakan sinergi antara BII Syariah dengan kantor cabang konvensional BII. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan layanan yang terintegrasi kepada nasabah melalui 294 kantor cabang BII yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah terintegrasi secara elektronik dengan BII Syariah. 

JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) memperluas jaringan BII Syariah dengan membuka office channeling secara serempak di delapan kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News