BIJAK! Begini Timses Ahok-Djarot Tanggapi Hasil Survei

BIJAK! Begini Timses Ahok-Djarot Tanggapi Hasil Survei
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Jerry Sambuaga tak terpengaruh dengan apapun hasil survei tentang elektabilitas pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat jelang Pilkada DKI Jakarta.

Bagi tim sukses pemenangan Ahok-Djarot, kata Jerry, tetap bersikap terhadap hasil survei. Termasuk bila ada lembaga yang menunjukkan angka kurang menggembirakan, itu menjadi penyemangat mereka bekerja lebih keras.

“Berapapun hasil angkanya (lembaga survei, red), tentu dijadikan masukan untuk tim agar bisa bekerja lebih keras lagi,” kata Jerry di Jakarta, Kamis (6/10).

Dia tidak menafikkan pentingnya sebuah survei. Setidaknya, itu bisa menjadi acuan bagi mereka sebelum hari pencoblosan. Tapi, bagi timses Ahok-Djarot, apa yang sudah dikerjakan petahana justru lebih penting.

"Ahok-Djarot memiliki track record dan hasil kerja yang konkret dan terukur,” ujar salah seorang juru bicara Timses Ahok-Djarot ini.

Bahkan, kata Jerry, kinerja yang ditunjukkan Ahok-Djarot, bukan sekedar pencitraan. Tak jarang, mantan Bupati Belitung Timur itu terus bekerja membenahi Ibu Kota tanpa memikirkan popularitas. Termasuk, mengambil kebijakan yang tak populis bagi sebagian orang.

“Ahok pemimpin yang tidak jaim (jaga image). Ahok juga konsisten dengan program-programnya, meskipun terkadang terkesan tidak populis. Itu menunjukkan Ahok tidak mencari simpati dan popularitas. Justru dia fokus bekerja tanpa pencitraan,” pungkasnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Jerry Sambuaga tak terpengaruh dengan apapun hasil survei tentang elektabilitas pasangan Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News