Bijaksana, Prabowo Disebut Capres Ideal

Bijaksana, Prabowo Disebut Capres Ideal
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dinilai memiliki sifat yang bijaksana.

Kebesaran hatinya untuk bergabung dengan Kabinet Indonesia Maju membuktikan Prabowo memang membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Ketika kemarin (Prabowo) gagal di kepresidena, saya melihat dia dengan jiwa yang bijaksana walaupun dalam kontestan Presiden kemarin kalah, tapi dengan jiwa besar dia menunjukkan bagaimana bisa membangun negara ini,” ujar Tokoh Masyarakat Surabaya, Romdon dalam keterangannya.

Selain itu, Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang banyak dipilih oleh berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan akar rumput.

Hal itu terekam dalam hasil survei yang dilaksanakan oleh Lembaga Survei Indonesia periode 1-8 Juli 2023.

Prabowo terbukti meraup suara mayoritas kalangan masyarakat dengan latar belakang pekerjaan seperti petani, peternak hingga nelayan.

Tak hanya itu, Romdon yang mengaku sebagai penggemar mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur juga selalu mengingat kata-kata Gus Dur yang mengatakan, jika Prabowo suatu saat akan menjadi Presiden Indonesia.

“Saya pengagum Gus Dur dan saya ingat waktu itu Gus Dur pernah bilang, Pak Prabowo akan jadi Presiden, kelak nanti di kesempatan terakhir beliau, ini menjadi sebuah sinyal yang bagus,” sebut Romdon.(chi/jpnn)

Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang banyak dipilih oleh berbagai lapisan masyarakat, terutama kalangan akar rumput.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News