Bikin Acara Spesial, Krisdayanti‎ Selalu Minta Izin Raul

Bikin Acara Spesial, Krisdayanti‎ Selalu Minta Izin Raul
Krisdayanti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Krisdayanti selalu meminta persetujuan dari suaminya, Raul Lemos, ketika ingin membuat acara spesial. Salah satunya adalah perayaan ulang tahun anaknya, Arianha Amora Lemos‎.

Amora berulang tahun kelima pada 5 September 2016 lalu. Saat itu, ulang tahun Amora dirayakan di sekolah‎nya dengan acara tiup lilin. Namun, untuk pestanya bakal diselenggarakan pada Sabtu mendatang.

"‎Saya enggak pernah membuat kegiatan spesial tanpa persetujuan suami saya," kata KD, sapaan Krisdayanti, di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/9).

Meski begitu, pelantun lagu Menghitung Hari itu, masih merahasiakan tempat pelaksanaan pesta ulang tahun Amora. ‎Hanya saja, ia memastikan lokasinya berada di Jakarta.

"‎Pestanya nunggu daddy-nya hari Sabtu. Karena memang dicari waktu di weekend supaya teman-teman bisa datang, relasi suami saya bisa datang, dan keluarga bisa datang," ucap KD. (gil/jpnn)

 


PENYANYI Krisdayanti selalu meminta persetujuan dari suaminya, Raul Lemos, ketika ingin membuat acara spesial. Salah satunya adalah perayaan ulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News