Bikin Antusias Kontestan The Biggest Loser

Bikin Antusias Kontestan The Biggest Loser
FOTO :sports.popcrunch.com

PARA peserta The Biggest Loser mendapat pelatih istimewa pada sesi latihan fisik. Dengan pilihan olahraga tenis, mereka dibesut oleh mantan petenis cantik Anna Kournikova. Wanita berusia 29 tahun itu kian menarik saja saat memberikan instruksi di lapangan dengan mengenakan kostum berwarna merah muda.  Baru sekali dilatih, para peserta reality show yang diikuti oleh mereka yang memiliki berat badan di atas rata-rata itu, dengan tegas memilih Anna sebagai pelatih. Menurut mereka, selain tampilan Ana sangat menarik, pola latihan yang diberikan petenis bernama lengkap Anna Sergeyevna Kournikova itu cukup mudah. Itu berbeda dengan program pengurusan badan yang diinstruksikan pelatih reguler, Jillian Michaels.

      

"Ini menjadi salah satu kejutan bagi hidup kami. Sampai, sampai hati saya berdetak dengan kencang. Saya excited banget!," ujar Burgandy, salah satu peserta., kepada Daily Mail. Tak hanya Burgandy yang terpesona dengan penampilan Anna. Jesse pun begitu semangat mengikuti sesi latihan tersebut dan pujian diberikan kepada petenis asal Rusia itu. "Dia terlihat sangat menarik. Dia bisa mengajar kami," tutur Jesse.

     

Anna sih senang-senang saja para kontestan bisa puas dengan pelajaran yang diberikannya. "Tenis merupakan salah satu olahraga yang membuat seluruh tubuh anda bekerja. Anda berdiri konstan di atas kaki dan kunci permainan ini hanyalah bergerak, bergerak, dan bergerak kemudian bersenang-senang dengan langkah itu," jelas Anna.

   

Petenis kelahiran Moskow 7 Juni 1981 itu juga puas karena mendapatkan pelajran berharga setelah didapuk menjadi pelatih. "Saya sangat berharap bisa menjadi inspirasi semua kontestan, karena mereka juga menginspirasi saya," tutur dia.

PARA peserta The Biggest Loser mendapat pelatih istimewa pada sesi latihan fisik. Dengan pilihan olahraga tenis, mereka dibesut oleh mantan petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News