Sabtu, 20 Juli 2019 – 07:57 WIB

Bikin Cekikikan, Ketika Bu Menlu Dikira Istri Sekretaris Kabinet

Selasa, 22 Agustus 2017 – 06:40 WIB
Bikin Cekikikan, Ketika Bu Menlu Dikira Istri Sekretaris Kabinet - JPNN.COM

Menlu Retno Marsudi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di sidang tahunan MPR 16 Agustus lalu menjadi bahan candaan diplomat 54 tahun itu. 

Bukan karena kehadirannya, melainkan karena sebuah media online salah sebut status Retno dalam keterangan foto. Untungnya, kesalahan tersebut cepat-cepat dikoreksi media bersangkutan.

Kala itu Retno datang berbarengan dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Mereka pun berjalan bersama menuju ruang sidang setelah menyapa wartawan. 

Nah, ketika dimuat, media online tersebut salah memberikan keterangan dalam fotonya. ’’Keterangan gambarnya, Pramono Anung dan istri. Hihihi…’’ canda Retno sembari menunjukkan fotonya.

Sontak, sejumlah wartawan yang mengetahui hal itu ikut tertawa. ’’Wartawannya belum sempat kenalan nih sama aku,’’ lanjutnya. 

Insiden itu tidak berlangsung lama. Media online tersebut langsung membuatkan ralat dan mengubah keterangan foto menjadi Pramono Anung dan Menlu Retno.

Bukan hanya wartawan, Menaker Hanif Dhakiri pun ikut menanggapi foto tersebut dengan candaan pula. Dia lalu menunjukkan fotonya saat datang bersama Menkeu Sri Mulyani.

Keduanya kompak melambaikan tangan ke wartawan. ’’Saingan,’’ ucap Hanif. (byu/c10/oki)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar