Bikin Geger! Habib Husein Ditemukan Mengambang di Rawa

Bikin Geger! Habib Husein Ditemukan Mengambang di Rawa
Warga mencoba mengevakuasi jenazah yang ditemukan, Rabu (22/2). Foto: Ist for GoBekasi

jpnn.com - jpnn.com - Warga Kampung Cikunir Ceger, Jakamulya, Bekasi, digegerkan oleh penemuan mayat seorang pemuda, Rabu (22/2) siang. Mayat itu ditemukan mengambang di rawa oleh warga bernama Makmur (35).

Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Polisi Bayu Pratama menjelaskan, mayat tersebut atas nama Habib Husein bin Akhmad (18) yang merupakan warga setempat.

Dijelaskan Bayu, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi Makmur saat hendak mancing di lokasi. Warga yang mengenali sosok mayat tersebut, langsung memberitahu pihak keluarga.

“Saksi mengenali korban, karena sebelumnya pihak keluarga juga sedang mencari korban yang hilang saat banjir,” kata dia kepada GoBekasi.co.id, Rabu (22/2).

Bayu melanjutkan, pihak keluarga melaporkan korban hilang sejak Senin (20/2). Korban meninggalkan rumah dalam kondisi sakit.

“Korban mengidap penyakit epilepsi dan pihak keluarga sebelumnya sudan mencoba mencarinya. Namun tidak kunjung ketemu hingga saat ini korban sudah menjadi mayat,” tandas dia.

Karena tidak ada indikasi aksi kejahatan, pihak keluarga pun membuat surat pernyataan menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. (kub/gob)


 Warga Kampung Cikunir Ceger, Jakamulya, Bekasi, digegerkan oleh penemuan mayat seorang pemuda, Rabu (22/2) siang. Mayat itu ditemukan mengambang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News