Bikin Geger Lantaran Sebut Ada Pesta S**S di Surga, Ini Kata Ustaz Syam

Bikin Geger Lantaran Sebut Ada Pesta S**S di Surga, Ini Kata Ustaz Syam
Syam El Marusy. Foto: net-via Pojok Satu

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Syam El Marusy sedang jadi pembicaraan publik, khususnya para warganet. Saat diundang salah satu televisi swasta mengisi ceramah (live), Ustaz Syam menyebutkan ada pesta seks di surga.

Video Ustaz Syam saat menngungkap hal itu tersebar luas dan menuai cibiran pedas. Ustaz Syam dinilai salah memilih kata-kata dalam membawa ceramah tidak mendidik.“Nih yg ky gini nih malah jd bikin islam kesannya negatif, apa2 sex, ntar dikira muslim itu pikirannya kotor mlulu, tulis aku @sagaraswife

“Mungkin pilihan katanya aja yg keliru @renny_ismaya wallahu a’lam bisshowab, timpal akun @mamans_11.

Menyikapi hal itu, Ustaz Syam lantas meminta maaf kepada publik. Melalui videonya yang disebar, dia mengaku khilaf atas ucapannya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan saya yang saya lakukan, pada tayangan sabtu 15 Juli 2017, dimana saya mengungkapkan kata-kata yang menyakiti hati para pemirsa, menyakiti hati para jama’ah, yang mana hal itu tidak pantas untuk saya katakan,” katanya.

Dia juga mengakui, kata-kata yang keluar dari mulutnya berasal dari ketidak pahamannya, serta berterima kasih kepada siapa saja yang sudah mengingatkannya.

“Itu semua berasal dari kerendahan saya, berasal dari kedangkalan ilmu saya, dimana juga masih belajar, oleh karena itu saya minta maaf di muka anda yang sebesar-besarnya, dan trimakasih banyak bagi yang sudah mengingaktkan saya.” tutupnya. (dal/FS/fajar.co.id)


Ustaz Syam El Marusy sedang jadi pembicaraan publik, khususnya para warganet. Saat diundang salah satu televisi swasta mengisi ceramah (live), Ustaz


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News