Bikin Geger, Pemuda Lari di Atap Rumah Tanpa Busana

Bikin Geger, Pemuda Lari di Atap Rumah Tanpa Busana
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT - Agus sempat membuat geger masyarakat Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Sampit, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin. Sebab, Agus berlarian di atap salah satu rumah warga tanpa busana.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Agus menaiki atap rumah milik Inap ini melalui pagar belakang rumah. Agus pun sempat dikira maling oleh warga di kawasan tersebut.

Warga beramai-ramai mengepung Agus. Agus sempat terjatuh dan kaki kirinya mengenai seng hingga mengalami luka robek.

"Sempat kami kira maling, tapi bingung juga kenapa dia telanjang. Saat dia turun sempat dipukuli warga, ternyata ada warga lain yang mengenalinya dan melerai, ternyata dia diduga stres," ujar Rahman, salah satu warga seperti dilansir Radar Sampit, Senin (22/8).

Setelah diketahui bahwa pemuda tersebut stres, warga langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Petugas membawa Agus ke rumah sakit untuk diberi pertolongan pada luka robek di kakinya.

Kapolsek Baamang Iptu I Made Rudia membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya membantah pemuda tersebut adalah maling.

"Bukan maling, tapi diduga stres karena saat ditemukan warga dalam kondisi telanjang (tanpa busana). Pemuda itu dilarikan anggota kami ke rumah sakit karena mengalami luka di kakinya," jelas Rudia. (dc/fm/jos/jpnn)


SAMPIT - Agus sempat membuat geger masyarakat Jalan Usman Harun, Kecamatan Baamang, Sampit, Kalimantan Tengah akhir pekan kemarin. Sebab, Agus berlarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News