Bikin Gelisah Banyak Orang, Artis Hollywood yang Terjangkit HIV Diminta Mengaku

Bikin Gelisah Banyak Orang, Artis Hollywood yang Terjangkit HIV Diminta Mengaku
Foto ilustrasi HIV?AIDS. Foto: Fajar/JPNN group

jpnn.com - SAN FRANCISCO - Warga Hollywood mulai gelisah terhadap rumor aktor terjangkit HIV. Sebab, lelaki tersebut tidak mau mengakui kondisinya. Padahal, dengan dia mengaku, penyebaran virus tersebut di pusat produksi film Amerika Serikat itu bisa dicegah sejak dini.

Beberapa teman dekat aktor tersebut meminta dia untuk mengaku. Namun, dia masih belum mau. Padahal, dia memiliki beberapa mantan yang juga berhubungan intim dengannya. 

“Banyak orang yang dekat dengan dirinya meminta dia untuk menghadapi situasi ini dengan kepala tegak dan mengakuinya secara publik,” kata sumber The Sun seperti dikutip Mirror, Rabu (11/11).

BACA: Waduh! Ada Artis Hollywood Terjangkit HIV dan Tidak Mengaku ke Pasangan Seks-nya, Siapa Ya?

Seperti diketahui, The Sun menurunkan laporan yang menghebohkan Hollywood. Seorang aktor yang terjangkit HIV merahasiakan kondisinya. Padahal, dia memiliki sejumlah pacar yang dengan gampang terjangkiti saat mereka berhubungan seksual.

Namun, aktor ini merahasiakan kondisinya tersebut. “Ini memang berita besar. Tapi sebenarnya HIV bisa ditangani. Masalahnya, aktor ini membuat orang lain berisiko terkena tanpa menyadarinya,” kata sumber tersebut. (jon/jpnn)


SAN FRANCISCO - Warga Hollywood mulai gelisah terhadap rumor aktor terjangkit HIV. Sebab, lelaki tersebut tidak mau mengakui kondisinya. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News