Lelaki Humoris Memang Laris, Nih Mr. Bean Pacaran Sama Cewek yang Jauuuh Lebih Muda

Lelaki Humoris Memang Laris, Nih Mr. Bean Pacaran Sama Cewek yang Jauuuh Lebih Muda
Mr Bean alias Rowan Atkinson dengan pacar barunya, Louise Ford. Foto: Mirror.

jpnn.com - LONDON - Rowan Atkinson alias Mr. Bean membuktikan bahwa cowok humoris memang digilai perempuan. Buktinya, 24 tahun pernikahannya dengan Sunetra akhirnya kandas setelah komedian Inggris tersebut mendapatkan cewek baru. 

Namanya, Louise Ford. Usianya 32 tahun. Berapa usia Atkinson? Hampir dua kali lipatnya, 60 tahun! Atkinson pun mengajukan proses cerai cepat yang diatur dalam dekrit khusus London. Sidangnya digelar pada Selasa (10/11) lalu.

Sumber The Sun menyebut Sunetra kecewa berat dengan Atkinson. “Dia tidak terima posisinya digantikan perempuan yang lebih muda,” kata sumber tersebut.

Biduk rumah tangga Atkinson-Sunetra dimulai pada tahun 1980-an saat mereka pertama bertemu. Setelah itu, mereka bertunangan pada 1990. Hubungan keduanya menghasilkan dua perempuan yang kini sudah dewasa. 

Meski sudah tidak aktif lagi bermain film, Atkinson menunjukkan bahwa cowok humoris akan tetap laku. Tapi dalam kasus dia, tak hanya sifat humoris yang dimiliki. Tapi juga kekayaan. Dia memiliki rumah megah di Oxfordshire senilai 11 juta poundsterling. 

Jadi, humoris saja tidak cukup. Ada syarat kedua: kaya. (jon/jpnn)


LONDON - Rowan Atkinson alias Mr. Bean membuktikan bahwa cowok humoris memang digilai perempuan. Buktinya, 24 tahun pernikahannya dengan Sunetra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News