Wihh! Aktris Seksi Ini Punya Banyak Koleksi Lingerie, Setengah Lemari...

Wihh! Aktris Seksi Ini Punya Banyak Koleksi Lingerie, Setengah Lemari...
Fifie Buntaran. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS seksi Fifie Buntaran ternyata punya seabrek lingerie atau pakaian dalam seksi. Rupanya, wanita berumur 36 tahun ini kepincut untuk mengoleksi lingerie sejak beberapa tahun lalu. Selain bisa digunakan untuk sehari-sehari, Fifie juga merasa percaya diri bila menggunakan lingerie.

"Lingerie kan nggak akan habis kemakan waktu. Sampai kapanpun ya akan tetap ada. Makanya aku koleksi," ungkap Fifie saat menjadi bintang tamu di acara talk show beberapa hari lalu.  

Kini puluhan lingerie sudah memenuhi sebagian lemari pakaiannya. Harganya pun bervariasi, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Wanita yang lahir di Pontianak, 4 Oktober 1979 ini merasa bangga terlahir menjadi seorang perempuan. Bahkan, hampir saban hari lingerie melekat di badannya. Terlebih Fifie kerap memakai baju yang terbuka.

"Modelnya macem-macem ya. Aku ngerasa bukan seperti wanita aja kalau nggak punya lingerie. Kalau tidur pakai lingerie juga kadang, tergantung permintaan suami," ujarnya. (chi/jpnn)


AKTRIS seksi Fifie Buntaran ternyata punya seabrek lingerie atau pakaian dalam seksi. Rupanya, wanita berumur 36 tahun ini kepincut untuk mengoleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News