So Sweet, Gita Gutawa Ingin Mandiri dari Papa Erwin

So Sweet, Gita Gutawa Ingin Mandiri dari Papa Erwin
BUKAN PERMAINAN: Gita Gutawa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menyandang nama besar sang ayah, Erwin Gutawa, bukan perkara gampang bagi penyanyi Gita Gutawa. Bersyukur mempunyai ayah hebat sudah pasti, namun Gita enggan nebeng nama besar sang ayah tanpa mempunyai karya.

"Menyandang nama papa itu malah jadi tantangan buat aku," ujar Gita saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari, Selasa (10/11) malam.

Sadar bahwa namanya begitu disorot publik, Gita mencoba menunjukkan kalau dia bisa berkarya dengan hasilnya sendiri. Tanpa bantuan ayahnya.

Di usia 22 tahun, hal itu coba ingin ditunjukkan pelantun lagu Bukan Permainan ini dalam album teranyarnya nanti. Dia mencoba untuk memproduseri sendiri albumnya!

"Aku dari dulu berusaha buktiin bahwa aku juga bisa berkarya. Aku nggak mau bergantung terus sama papa. Aku sekarang udah 22 tahun. Di album baru nanti, aku mau coba produserin sendiri album ku," ungkapnya.

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Derby Romero itu juga bersyukur selama ini pendapatnya kerap didengar oleh sang ayah meski kerap bertolak belakang. 

"Sering banget beda pendapat sama papa, tapi aku bersyukur punya papa yang mau terima alasan aku dengan baik. Kalau alasan aku kuat dan masuk akal, papa terima," kata Gita. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menyandang nama besar sang ayah, Erwin Gutawa, bukan perkara gampang bagi penyanyi Gita Gutawa. Bersyukur mempunyai ayah hebat sudah pasti,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News