Bikin Gemas! Naik Motor, Macet, Emak Nekat Menerjang Cor Beton Basah

Bikin Gemas! Naik Motor, Macet, Emak Nekat Menerjang Cor Beton Basah
Emak nekat! Foto: diambil dari roda2blog

jpnn.com, BOGOR - Kejadian bikin gemas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor. Seorang ibu nekat menerjang jalan yang sedang diperbaiki. Bahkan cor betonnya pun masih basah.

Mengutip kabar dari roda2blog, Senin (7/8), si emak ini tidak sabar karena macet yang disebabkan oleh ruas sebagian jalan yang sedang diperbaiki.

Mungkin bermaksud memotong jalan, menghindari kemacetan dan menghemat waktu, si ibu malah mendapat masalah.

Cor beton yang dia terjang dengan sepeda motornya menjadi rusak. Sumber roda2blog menyebutkan perempuan tersebut akhirnya dimintai pertanggungjawaban mengganti biaya cor beton.

Netizen pun heboh dengan kejadian ini, dengan beragam komentar sindiran.

"Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering. TKP Citeurep Bogor," tulis akun roda2blog mengawali postingannya.

"Laaahhh ini kerugiannya besar nih harus di cor ulang hahaha... Udah tau basah di terusin lagi hahahaha," komentar wiza_bhakti.

Komentar netizen lainnya cukup menggelikan. Di antaranya akun Otnansi yang menghendaki agar si emak dicor aja jadi monumen.

Kejadian bikin gemas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor. Seorang ibu nekat menerjang jalan yang sedang diperbaiki. Bahkan cor betonnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News