Bikin Heboh, Lamar Kekasih, Ngakunya Polisi...

Bikin Heboh, Lamar Kekasih, Ngakunya Polisi...
FA (kiri) ditahan anggota Polsek Tamalate. Foto: Berita Kota Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Warga Jalan Andi Tonro, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan akhir pekan kemarin heboh. Penyebab, seorang pemuda yang mengaku polisi malah ditangkap polisi.

FA (18), nama pemuda itu terpaksa berurusan oleh aparat kepolisian. Dia nekat mengaku sebagai anggota polisi kepada calon mertuanya hanya lantaran ingin memuluskan langkahnya melamar kekasih pujaan hatinya.

Aksi polisi gadungan itu dibongkar anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tamalate, Bripka Irwan.

Setelah sempat heboh, FA akhirnya dibawa ke kantor Mapolsek Tamalate. Menurut Bripka Irwan, pihaknya mengamankan FA ketika saat berada di rumah kekasihnya di Jalan Andi Tonro.

“Saya menerima aduan warga jika seorang pemuda berada di rumah kekasihnya mengaku sebagai anggota kepolisian. Pemuda itu hendak meyakinkan keluarga kekasihnya kalau dia memiliki pekerjaan yang layak. Saya pun bergegas ke lokasi yang dimaksud. Pria ini sudah kami amankan,” kata Bripka Irwan kepada Berita Kota Makassar.

Dengan terungkapnya identitas FA, kerabat sang kekasih marah dan menolak mentah-mentah rencana lamaran. (ishak mappelawa/jpnn)


Warga Jalan Andi Tonro, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan akhir pekan kemarin heboh. Penyebab, seorang pemuda yang mengaku polisi malah ditangkap


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News