Bikin Iri, Sandra Dewi Tetap Singset Meski Hamil 5 Bulan

Bikin Iri, Sandra Dewi Tetap Singset Meski Hamil 5 Bulan
Sandra Dewi. Foto: Instagram

jpnn.com - Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan bertambah ramai. Sebab, Sandra kini mengandung anak kedua. Hal itu dikonfirmasi manajer Sandra, Kartika Dewi.

"Iya betul, lagi hamil enam bulan," ujar Kartika saat dihubungi Jawa Pos via pesan teks, Sabtu (4/5).

Sandra pun mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak Sandra, Harvey, dan putra pertama mereka, Raphael, sedang berlibur di Melbourne.

Sandra juga mengunggah fotonya saat sedang babymoon bersama Harvey pada 2017 di Melbourne. "Semoga pas adik udah lahir bisa ke sini lagi berempat ya," tulis Sandra.

Sebelumnya, kabar kehamilan Sandra sempat tercium karena unggahan Instagram Wulan Guritno. Pada 19 April, Wulan mengunggah foto bersama Sandra. "Kenapa singsetan yang lagi hamil 5 bulan dibanding aku," tulis Wulan. Hal itu langsung memicu penasaran warganet tentang kehamilan Sandra.

Meski sudah mengonfirmasi bahwa Sandra telah hamil, Kartika belum memberikan penjelasan detail mengenai kegiatan Sandra di kehamilan keduanya. Selamat ya, Sandra dan Harvey! (len/c17/nda)


Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan bertambah ramai. Sebab, Sandra kini mengandung anak kedua. Hal itu dikonfirmasi manajer Sandra, Kartika Dewi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News