Bikin Kue, Mike Lewis: Mungkin Untuk Istri Baru

Bikin Kue, Mike Lewis: Mungkin Untuk Istri Baru
Mike Lewis bersama Tamara Bleszynski dan putra mereka Kenzou. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mike Lewis membuat kue. Salah satunya adalah Blueberry Bloom di The Harvest, Senopati, Jakarta, Selasa (22/8). Ini merupakan pengalaman pertama buat dia dalam membuat kue.

Bagi Mike, membuat kue merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan. Jika sudah lancar, dia bisa saja membuat kue untuk anaknya Kenzou Leon Bleszynki Lewis atau istri barunya.

Mike pernah membina jalinan rumah tangga dengan Tamara Bleszynki. Namun, hubungan keduanya kandas pada 2012.

"Its super nice, bener-bener kayak sesuatu yang baru, sesuatu yang bisa saya bawa ke dapur saya sendiri nanti, mungkin untuk Kenzo atau untuk istri baru mungkin,” kata Mike.

Meski baru pertama kali membuat kue, Mike sudah sering memasak. Menurut dia, memasak dan membuat kue merupakan dua hal yang berbeda.

"Masak itu bisa pakai perasaan, ingredientnya bisa dibenerin, tapi kalau baking minimal harus ngikutin step-nya, ukurannya harus pas, harus rapi," ucap Mike.

Selain harus sesuai resep, Mike menyatakan, diperlukan kesabaran untuk membuat kue. "Iya, butuh kesabaran, seperti saya bilang butuh lama untuk menunggu hasilnya," ungkapnya.(gil/jpnn)


Mike Lewis membuat kue. Salah satunya adalah Blueberry Bloom di The Harvest, Senopati, Jakarta, Selasa (22/8). Ini merupakan pengalaman pertama buat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News