Bikin Lagu Sang Penggoda, Tata Terinspirasi Kisah Maia?

Bikin Lagu Sang Penggoda, Tata Terinspirasi Kisah Maia?
Tata Janeeta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menulis lirik lagu berjudul Sang Penggoda, penyanyi Tata Janeeta diduga menyindir Mulan Jameela.

Terlebih lagu tersebut dinyanyikannya bersama Maia Estianty. Seperti diketahui, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Namun dugaan itu langsung ditepis oleh Tata. Dia beralasan, mantan istri Ahmad Dhani itu sudah berbahagia sehingga tak memungkinkan menulis kisah sedih.

"Karena waktu itu bunda (Maia Estianty) bilang, lo yang bikin lirik karena hidup gue sudah bahagia, nggak mau. Karena aku kan spesialis lagu yang begitu kan, yang mewek-mewek," ucap Tata menirukan ucapan Maia.

Mantan personel Mahadewi itu mengaku senang lantaran dipercaya untuk menggarap proyek lagu bareng.

Mereka berbagi tugas, Maia menjadi komposer, sedangkan Tata menulis liriknya.

"Bunda bikin musiknya aku bikin liriknya. Ini sudah kayak jalan ya, tiba-tiba ketemu sama bunda dan bikin project bareng. Makasih banget sama bunda support-nya atas waktunya," ungkap Tata.

"Bunda kan super sibuk. Bisa meluangkan waktunya duduk lagi depan piano dan akhirnya kami bikin sama-sama,” lanjut Tata.(mg7/jpnn)


Menulis lirik lagu berjudul Sang Penggoda, penyanyi Tata Janeeta diduga menyindir Mulan Jameela. Terlebih lagu tersebut dinyanyikannya bersama Maia Estianty.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News