Bikin Malu, Istri Pasangan Sejenis Itu Diusir Warga

Bikin Malu, Istri Pasangan Sejenis Itu Diusir Warga
Farel (kiri) dan Sal saat akad nikah. Farel yang mengaku pria ternyata perempuan dan hamil saat di Malaysia. foto : repro/Metro Asahan/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Salmah, 21, harus menerima kenyataan pahit. Perempuan yang dinikahi sesama perempuan, Farel, 25, itu terpaksa diusir dari kampung.

Warga mendesaknya angkat kaki dari Birpot, Lingkungan III, Keluarahan Muara Santosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Sumut.

Dia dianggap telah membuat aib di kampungnya. Warga menolak kehadirannya dan mengusir Salmah untuk tidak lagi bertempat tinggal di lingkungan mereka.

“Hendak kemana saya ini sementara selama ini kami tinggal di rumah orangtua kami di sini,” ujarnya seperti dilansir Metro Asahan (Jawa Pos Group) hari ini.

Salmah mengakui dia sudah mengetahui bahwa suaminya Farel telah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus menenlantarkan anak.

Terpisah, Kapolres Tanjungbalai Tri Setiadi Hartono SIK SH MH, mengatakan belum mendapat informasi Salmah dilarang menetap di kampungnya.

“Belum dapat infonya,” kata Tri.

Sementara warga di kampung Birpot tak menampik bahwa mereka mengusir Salmah.

 Salmah, 21, harus menerima kenyataan pahit. Perempuan yang dinikahi sesama perempuan, Farel, 25, itu terpaksa diusir dari kampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News