Bikin Merinding, Disney Pamerkan 4 Film Baru

Bikin Merinding, Disney Pamerkan 4 Film Baru
Wreck It Ralph 2. Foto: Disney

jpnn.com - Ini dia yang ditunggu-tunggu dari D23 Expo! Bocoran film-film baru Disney! Hari pertama D23 Expo 2017 di Anaheim Convention Center Jumat siang waktu setempat (kemarin WIB) menjadi ajang pamer film-film animasi rilisan Disney Animation dan Pixar Animation. Bergantian mereka membuka detail yang belum pernah diungkap atau mengenalkan para bintang pengisi suaranya.

Hall D Anaheim Convention Center yang menjadi lokasi acara dipenuhi penonton. Mereka duduk tenang di kursi yang sudah ditata rapi. Tidak boleh ada yang merekam, baik suara maupun visual. Tujuannya, mencegah kebocoran atau pembajakan karya-karya yang ditampilkan. John Lasseter, chief creative officer Disney dan Pixar, memandu acara itu.

”Semangat sekali saya mengenalkan film-film baru ini. Semuanya lucu, emosional, cantik, dan membuat kita bisa berpikir,” kata Lasseter yang juga bertindak sebagai executive producer semua film yang dipresentasikan hari itu. ”Tim kami membuatnya dengan sepenuh hati. Tak sabar untuk segera bisa ditonton publik,” tambahnya.

Bagi pencinta Disney, momen dua jam tersebut bisa bikin merinding, bahkan menangis bahagia. Semua bagus, tapi sneak peek sekuel Wreck-it Ralph yang paling mengejutkan. Apa saja yang disampaikan? Berikut di antaranya… (*/c11/na)

1. Cerita Olaf

(November 2017)

Boneka salju dari film laris Frozen (2013) itu kini punya cerita sendiri. Judulnya Olaf’s Frozen Adventure. Film pendek itu didukung cast utama Frozen seperti Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), Jonathan Groff (Kristoff), serta Josh Gad, si pengisi suara Olaf.

Yang pertama muncul untuk menyapa penonton adalah Bell. Dia membawa hadiah, yakni trailer yang diputar untuk kali pertama! Baru saja ditayangkan, tiba-tiba trailer berhenti pada adegan Olaf hendak menyanyi. ”Daripada melihat di film, bagaimana kalau kita lihat aslinya saja?” kata Bell. Surprise!!! Gad muncul dan menyanyi sungguhan!

Ini dia yang ditunggu-tunggu dari D23 Expo! Bocoran film-film baru Disney! Hari pertama D23 Expo 2017 di Anaheim Convention Center Jumat siang waktu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News