Bikin Merinding, Soundtrack Pengabdi Setan Bakal Dirilis

Bikin Merinding, Soundtrack Pengabdi Setan Bakal Dirilis
Joko Anwar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Bagi pecinta film horor, wajib untuk menonton film remake Pengabdi Setan, yang populer pada 1980an. Tak hanya lewat film, rasa merinding juga akan didapatkan dengan mendengar lagu-lagu yang diputar sepanjang film tersebut.

Sang Sutradara Joko Anwar memastikan lagu-lagu dan musik yang ada sebagai soundtrack film Pengabdi Setan akan segera dirilis. Banyak lagu yang digunakan adalah hasil buatan music director film Pengabdi Setan.

“Soundtracknya ada yang dibikin. Karena untuk beli duitnya enggak ada, mahal. Makanya kami bikin,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/9).

Joko memastikan album Pengabdi Setan juga akan segera dirilis melalui platform Spotify dan iTunes. Dalam waktu dekat, kata Joko, albumnya bakal keluar.

“Album Pengabdi Setan akan keluar, album soundtrack,” ungkapnya.

Sedikitnya ada lima lagu yang akan ada di album itu ditambah dengan 16 lainnya sehingga akan ada 21 track. “Ada beberapa lagu lama dari tahun 1982,” katanya.

Film yang begitu fenomenal ini diyakini dapat menembus pasar tanah air hingga luar negeri dan meraup kesuksesan seperti film aslinya.

Selain lagu, biasanya, setiap kali peluncuran film akan menjadi ajang bisnis pembuatan berbagai sovenir dan merchandise seputar film. Apakah ada rencana itu juga?

Lagu-lagu di film Pengabdi Setan bakal dirilis dalam satu album

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News