Bikin Orang Bahagia, Nikita Mirzani Dapat Rp 100 Juta

Bikin Orang Bahagia, Nikita Mirzani Dapat Rp 100 Juta
Nikita Mirzani, saat diberi penghargaan dalam Party With Nikita di Senayan City, Rabu (27/1). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - NIKITA Mirzani kerap mengunggah kesehariannya dalam bentuk video di Vidio.com. Dengan total lebih dari 20 video, Nikita menghasilkan lebih dari 1 juta plays. 

So, perempuan yang akrab disapa Niki itu mendapatkan hadiah atas pencapaiannya tersebut. Dia mendapat uang sebesar Rp 100 juta.

"Gue berikan Rp 100 juta," kata Talent Search Manajer Reza Paget di acara‎ Party With Nikita di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1).

Niki tidak menyangka dirinya akan diberikan hadiah berupa uang sebesar Rp 100 juta. Sebab, ia berpikir akan mendapat alat make up.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu sempat menunjukkan video yang diunggahnya. Salah satunya adalah ketika dirinya sedang berenang. Saat berenang, Niki tampak menggunakan kacamata. 

"Berenang di apartemen, itu kalau berenang pakai kacamata hanya orang kaya," ucap pemain film Nenek Gayung itu.

Niki mengatakan, dirinya akan terus mengunggah video-video berisi kesehariannya. Ia juga berencana mengunggah video pada saat dirinya pergi ke Bangkok. "Akan terus bikin, karena Niki suka bikin orang bahagia dan enggak stress," ‎ungkap Niki. (gil/jpnn)


NIKITA Mirzani kerap mengunggah kesehariannya dalam bentuk video di Vidio.com. Dengan total lebih dari 20 video, Nikita menghasilkan lebih dari 1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News