Ultah Ke-40, Maia Dapat Kejutan dari Jagoannya

Ultah Ke-40, Maia Dapat Kejutan dari Jagoannya
Maia Estianti/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianti mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-40, Rabu (27/1). Kejutan tersebut datang dari tiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Ketiganya kompak membawakan sebuah bunga dan kue ulang tahun untuk bundanya tercinta.  

Ketiganya juga kompak mengabadikan momen berharga tersebut di akun Instagramnya masing-masing. "Happy birthday to my beautiful mom. May god blessings to be with you always in your new year of life," tulis Al di akun Instagramnya.

"Happy birthday mom. Happy always dan sudah kepala 4, love you bunda," ujar El. "Selamat ulang tahun bundaku tercinta," timpal Dul.

Mendapat ucapan dari tiga jagoannya tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini tak mau kalah memposting momen berharga tersebut. Maia juga membalas satu persatu ucapan Al El dan Dul di akun Instagramnya. "Terima kasih cintaku," ucap Maia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi Maia Estianti mendapatkan kejutan di hari jadinya yang ke-40, Rabu (27/1). Kejutan tersebut datang dari tiga putranya, Ahmad Al


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News